4 buah Ranperda Ditetapkan menjadi Perda Kabupaten Sigi

4 buah Ranperda Ditetapkan menjadi Perda Kabupaten Sigi

Dolo – Lanjutan Rapat Paripurna Ke-Enambelas Masa Persidangan Pertama Tahun Sidang 2019-2020, Dalam Rangka Pengambilan Keputusan Atas 4 (Empat) Buah Ranperda Kabupaten Sigi dan Pengambilan Keputusan Atas Rancangan Peraturan DPRD Kabupaten Sigi Tentang Tata Tertib DPRD Kabupaten Sigi

Rapat Dipimpin Oleh Ketua DPRD Kabupaten Sigi, Moh. Rizal Intjenae,S.Sos,M.Si Dan Dihadiri Wakil Ketua I Rahmat Saleh, S.Hut, Bupati Sigi Mohamad Irwan,S.Sos, M.Si, Dan 26 Anggota DPRD Kabupaten Sigi.

4 buah Ranperda Ditetapkan menjadi Perda Kabupaten Sigi

Rapat Paripurna Diawali Dengan Laporan Pansus II Yang Dibacakan Oleh KetuaPansus Abd. Rifai Arif,  Membahas 4 (Empat) Buah Ranperda KabupatenSigi, Masing-Masing:

  1. Ranperda Tentang Sistem Penyediaan Air Minum.
  2. Ranperda Tentang Penyelenggaraan KesejateraanSosial.
  3. Ranperda Tentang Pembentukan Kecamatan SigiKota.
  4. RanperdaTentang Penyertaan Modal Daerah Pada PT. Bank Sulteng.

Seluruh Anggota Menyatakan Menerima Laporan HasilKerja Pansus II DanMenyetujui Untuk Ditetapkan Menjadi Peraturan Daerah Kabupaten Sigi.

4 buah Ranperda Ditetapkan menjadi Perda Kabupaten Sigi
Sambutan Bupati Sigi

Bupati Sigi Dalam Sambutannya Mengatakan DenganDisetujuinya 4 (empat)Buah Ranperda Tersebut Diharapkan Dapat Menjadi Payung Hukum Yang Jelas DalamMenerapkan Kebijakan Pemerintah Daerah Untuk Pelaksanaan Tugas dan Fungsi Dalam PenyelenggaraanPemerintahan Di Kabupaten Sigi,Dalam Rapat Paripurna Ini Dilaksanakan Penandatangan Nota KesepakatanPenetapan 4 (Empat) Buah Ranperda Menjadi Perda Kabupaten Sigi.

Selanjutnya Laporan Pansus I Dibacakan Oleh Ketua Pansus I Allobua Rangan, S.Sos Membahas Rancangan Peraturan DPRD Kabupaten Sigi Tentang Tata Tertib DPRD Kabupaten Sigi, Dan Seluruh Anggota Menyatakan Menerima Laporan Hasil Kerja Pansus I Dan Menyetujui Untuk Ditetapkan Menjadi Peraturan DPRD Kabupaten Sigi. (humas_dprd)

  •  
  •  
  •  
  •